5 thoughts on “OpenERP 6.1 Implementation Log : Multi-Currency Pada Journal Voucher

  1. mau tanya donk , kan aku baru aja coba buat ngerti ?? tentang open ERP .. soalnya sebelumnya aku hanya belajar MYOB bukan Open ERP … trus ada gak sich ? cara termudah buat paham program / cara ngoperasiin Open ERP sendiri ?
    soalnya kalu untuk Penjualan , Pembelian , bikin customer , supplier , ato produk .. akunya udah paham … ?
    setelah itu apa sih yang harus aku lakuin .. ? tentang masalah jurnal dan istilah2 lainnya yang aku blm ngerti ,, tolong jelasin yya ? kakak pinter ??🙂
    makasih ..
    maaf sebelumnya

    salam kenal,

    May

    • Salam kenal May. Sepengalaman Saya, cara termudah dalam belajar OpenERP jika sudah pernah menggunakan aplikasi lain adalah : Buat daftar fitur-fitu yg ada di MYOB kemudian coba praktekan satu-persatu dengan menggunakan OpenERP. Pelajari praktek.

  2. . hehe😀 tapi maaf ni ya sebelumnya ?
    soalnya inikan aku kerja di kantor inspire design dan IT … Nahh, dari sini ini aku baru belajar Open ERP … ? dan orang sini pun juga sama sama baru belajar ?
    dan satu hal lagi yang sulit ? aku gak berani kalee kalau mau ubah* aplikasinya ?
    . aku nya sih ikut jalur mereka ajja ….

    • Hehehehe insipire design yg di Sby yah? Dengan Ibu Lisa yah? Sebenarnya awalnya ga usah ubah-ubah aplikasi. Tinggal praktekin apa yg biasanya Ibu/Mbak lakukan di MYOB ke dalam OpenERP. Disana Ibu/Mbak technical atau fungsional OpenERP?

  3. iya bu Lisa .. aku karyawan barunya ?
    kok tauu situ ?
    tapii basic nya beda antara myob am open erp ..
    sumpahh aku bingung banget ?

Leave a Reply

